-->

Pembahasan Materi tentang aplikasi online Google Keep dari platform google

Pembahasan Materi tentang aplikasi online Google Keep dari platform google

Assalamu'alaikum Wr Wb 

Tentang apa paltform google yaitu google keep. menurut wekepedia Google Keep adalah sebuah layanan penulisan catatan yang dikembangkan oleh Google. Diluncurkan pada Maret 20, 2013, Google Keep tersedia di web, dan aplikasi mobile untuk Android dan iOS sistem operasi mobile. Google Keep menawarkan berbagai alat untuk menulis catatan, termasuk teks, daftar, gambar, dan audio.

Fungsi dari Google Keep

Aplikasi google keep banyak sekali fungsi dan manfaat dalam era digital saat ini, namun kususnya google keep ini menawarkan berbagai alat untuk menulis catatan, baik catatan berupa teks, audio sampai ke gambar.

berikut ini ulasan fungsi dari aplikasi google keep antara lain : 

  • Sebagai media catatan dalam kehidupan sehari hari atau dalam dunia kerja.

pembelajaran jarak jauh,tutorial catatan virtual,google keep,catatan guru,catatan cloud,produktifitas,tutorial keep,presentasi interaktif,penilaian pembelajaran,produktif guru,productivity tools,task management,cara menggunakan keep,tips guru baru,penilaian online,vlog guru,guru tutorial,online post it,pengingat virtual,post it,note guru,tutoarial,produktif,tools productivity,note hape,to do list,teacher note,guru vlogger

Wa'alaikumsalam Wr Wb 

Join Telegram https://t.me/opm_madrasah

0 Response to "Pembahasan Materi tentang aplikasi online Google Keep dari platform google"

Post a Comment